Jumat, 30 Agustus 2013

Membeli Mimpi

                        Sebagaimana banyak orang,termasuk saya sendiri juga punya mimpi atau istilah kerenya impian di sebut mimpi karena belum terjadi secara nyata namun hanya baru di angan2 atau masih di alam bawah sadar,

                        
kok sampai saya sendiri menuliskan tentang membeli mimpi yah?????
ehm rasa-rasanya tidak terlalu aneh karena alsanya adalah sangat simpel yaitu di jaman sekarang untuk mendapatkan sesuatu kita cukup dengan membelinya,
nah tentunya membeli dengan cerdas,jangan sampai membeli kucing dalam karung,
kepengenya si beli kucing bonus karung cantik,,,,,,,,,
eh malah promosi.
                       di sini saya ingin menuliskan tentang beli membeli (harap di catat karena penting sekali sahabat) bukan jual beli.
seperti sudah saya tulis,segala sesuatu itu bisa di beli seperti keluarga,rumah,mobil,emas cinta & bahkan kasih sayang.

lalu dengan apa kita membelinya????????
tentu saja dengan alat tukar yang sah (uang),loh bukanya uang itu bukanlah segala-galanya (kata siapa?????) orang-orang (bisa jadi orang itu sudah tidak memerlukan uang lagi atau bahkan malah tidak punya uang)
loh kok gitu ?????????

                  segala di dunia ini memang di ciptakan sal;ing berlawanan seperti ada siang ada malam ada orang baik ada orang jahat (intinya di dunia ini umumnya manusia mempunyai 2 sifat paling mendasar yaitu takut & serakah)
tetapi masalah itu akan saya bahas di lain kesempatan
sekarang saya fokuskan kepada membeli mimpi.
saya tuliskan sekali lagi yaitu bahwa  segala sesuatu di dunia itu bisa di beli (ingat : kalau anda membantah uang bukan segala-galanya) sesungguhnya anda belum bisa masuk dalam kategori bacaan ini.
kenapa??????
karena di sini saya bukan membahas uang, memangnya kalau beli mesti pake uang?????
ya enggak lha

                       bisa dengan usaha,doa,tenaga,pikiran dan semua itu tidaklah GRATIS namun ada HARGAnya
lalu dari mana kok bisa di bilang ada harganya??????
ya karena untuk melakukan itu semua kita perlu operasional seperti makan minum dll dan hal itu di dapatkan dengan cara membeli dengan materi atau uang.
bukan begitu sahabat-sahabat.
         Membeli sebuah mimpi kadang kita memerlukan usaha yang extra seperti rela bangun pagi,tidur dini hari,makan seadanya dan semua itu juga tidak lepas dari urusan manajemen (pengelolaan)
nah bab yang satu ini juga akan saya tuliskan di artikel terpisah agar halamanya lebih luas lagi dan mendetail.
hem terus apa lagi yah.....????????
hemzzzzzzzz rasa-rasanya masih banyak lagi...
untuk melanjutkan bacaan klik di sini

sekian dulu postingan hari ini terima kasih sahabat atas waktunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar